You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Gedung Sri Mulyo

Desa Gedung Sri Mulyo

Kec. Way Serdang, Kab. Mesuji, Provinsi Lampung

Kades di Mesuji Bagikan Masker Door to Door

Administrator 12 April 2020 Dibaca 94 Kali
Kades di Mesuji Bagikan Masker Door to Door

Jamili Ahmad, Kepala Desa Gedung Sri Mulyo, Kecamatan Way Serdang, Mesuji membagikan masker secara door to door ke setiap rumah warganya. Pemberian masker tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19.

 

"Kita berikan secara langsung ke setiap warga. Ini untuk menjaga kesehatan kita bersama warga,"kata Jamili, Minggu (12/4)

 

Diungkapkan Jamili, pemberian masker ke warga ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah, serta kepedulian membentuk kesadaran warga agar selalu menggunakan masker setiap saat.

 

"Semoga kita terhindar dari wabah virus Covid-19 ini. Dan warga kami selalu sehat wal'afiat," tandasnya

Di sisi lain, Jamili Ahmad, menghimbau kepada warganya yang telah pulang dari merantau dari luar daerah untuk segera mengisolasi diri di rumah selama 14 hari.

 

"Kami harap para perantau yang pulang ke desa agar di rumah saja dulu selama 14 hari. Ini untuk kebaikan bersama, serta menghindari hal hal yang tidak kita inginkan," bebernya. (end)

 

Sumber :https://lampung.tribunnews.com/2020/04/12/kades-di-mesuji-bagikan-masker-door-to-door

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image