You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Gedung Sri Mulyo

Desa Gedung Sri Mulyo

Kec. Way Serdang, Kab. Mesuji, Provinsi Lampung

Cegahan Covid-19, Pemuda Gedung Sri Mulyo Bagikan Disinfektan Keseluruh Warga

Administrator 05 April 2020 Dibaca 146 Kali
Cegahan Covid-19, Pemuda Gedung Sri Mulyo Bagikan Disinfektan Keseluruh Warga

MESUJI, Lampung86news.com – Sebagai upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Pemuda Desa Gedung Sri Mulyo melakukan pembagian disinfektan ke semua masyarkat didesanya, Minggu (5/4/2020).

Pembagian dilakukan dengan cara berkeliling desa menemui rumah kerumah warga dengan menggunakan kendaraan tangki milik PT Hutama Karya Ruas Tol Terbanggi Besar-Kayu Agung.

Ketua Pemuda Desa Gedung Sri Mulyo Agus Priono mengatakan, program tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap upaya Pemerintah Desa terhadap pencegahan dan penyebaran Covid-19 di masyarakat.

“Ini sebagai upaya kita mendukung pemerintah desa dalam mencegah penyebaran Covid-19. Masalah ini harus di selesaikan secara bersama. Pemuda Gedung Sri Mulyo ini terdiri atas berbagai organisasi, baik ke agamaan maupun pencak silat, ada PSHT dan CP”, ujarnya.

Dion panggilan akrabnya melanjutkan, pihaknya menyiapkan 5.000 liter cairan disinfektan. Setiap keluarga di bagi 5-6 liter disinfektan. Dana kegiatan bersumber dari program koin pemuda pencegahan Covid-19 yang di kumpulkan mulai dari Rp 500, 1.000 hingga 2.000 rupiah di bantu Kades setempat.

Di tempat yang sama Kades Gedung Sri Mulyo, Ahmad Jamili sampaikan apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada pemuda yang telah membantu pemerintah desa. 

“Kami juga menghimbau agar seluruh masyarakat menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS), menerapkan Social Distancing, serta tetap tenang dalam menghadapi wabah ini”, tandasnya.

“Selain itu, saya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama berdo’a agar seluruh petugas medis di kuatkan dan selalu disehatkan dalam menjalankan tugasnya, aamiin,” tambah Kades. 

Sumber : https://lampung86news.com/2020/04/05/cegahan-covid-19-pemuda-gedung-sri-mulyo-bagikan-disinfektan-keseluruh-warga/

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image